TENTANG DIRIKU

KENALAN KUY.....

Halo nama aku Malika Aura Saqina,kalian bisa panggil aku Malika atau Aura.Aku lahir di Bandung 24 Juni 2004. Aku menyukai hal-hal yang berbau Korea☺,seperti musik(Kpop)drama(Kdrama)dan makanan Korea.Hobiku mendengarkan dan menari lagu Korea, dan membaca novel atau wattpad.
Aku sekolah di SMKN 3 Bandung jurusan Usaha Perjalanan Wisata.Alasanku masuk jurusan UPW karena ingin belajar bahasa-bahasa asing dan ingin bertemu lebih banyak lagi.Karena itu aku bercita-cita mejadi pramugari di maskapai EMIRATES atau menjadi pengusaha.Setelah lulus dari SMKN 3 Bandung,aku ingin melanjutkan kuliah di STPI Bandung atau Unversitas Gadjah Mada Yogyakarta.



MUNGKIN SEKIAN PERKENALAN DARIKU......
SALAM KENAL YAA..........❤️

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Dari Pandemi Covid-19

WISATA DI JAWA TIMUR